Komandan Batalyon Howitzer-1 Marinir Pimpin Apel Organik



militer-id.blogspot.COM,.SURABAYA,.Komandan Batalyon Howitzer-1 Marinir Letkol Marinir Marhabang, S.H.,M.Tr.Hanla. memimpin apel organik di Garase Gun Park, Karangpilang, Surabaya, Kamis (08/12/2016).

Kegiatan yang dihadiri Pasiops Mayor Marinir Sarman, Wapasi Ops Kapten Marinir Yeyen Tuhardi, Pjs.Pasi intel Lettu Mar Iswanto, Pasi Pers Kapten Marinir Suriyadi dan Pasi Log Kapten Marinir Yanwar tersebut diikuti seluruh prajurit Batalyon Howitzer-1 Marinir.

Setelah melaksanakan apel organik, kegiatan dilanjutkan dengan lari bersama mengelilingi Kesatrian Sutedi Senaputra, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan jam Komandan di Garase Gun Park Batalyon Howitzer-1 Marinir.

Dalam arahannya, Letkol Marinir Marhabang, S.H.,M.Tr.Hanla menyampaikan kepada seluruh prajurit agar tetap meningkatkan kedisiplinan, memahami tugas pokoknya sebagai prajurit Menart-1 Mar, meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan disekitarnya dan menjaga solidaritas antar TNI-Polri dan masyarakat, serta selalu menjaga dan menyiapkan fisik maupun mental untuk menghadapi tugas yang akan datang.

Sebelum mengakhiri arahannya, orang nomor satu di Yonhow-1 Mar itu memberikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit agar dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas yaitu selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah S.W.T, menjaga keharmonisan rumah tangga dan menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia