Pangarmatim Laksanakan Panen Raya Sentra Pertanian Kebun Fleet Koarmatim


militer-id.blogspot.COM,.Surabaya, 21 Desember 2016,.Panglima Komando Armada RI Kawasan Tmur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., di dampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Ina Darwanto melaksanakan panen raya hasil perkebunan Sentra Pertanian di perumahan Fleet Koarmatim yang berlokasi di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL). Rabu (21/12/2016).
 
Panen raya hasil sentra pertanian kali ini meliputi, Tomat, Cabe Sakura, Pisang Kepok, Nangka dan Pepaya, dari berbagai tanaman tersebut masa panen berbeda-beda, untuk Tomat masa panen 3 bulan dari masa tanam, Cabe Sakura memiliki masa panen 5 bulan dari masa tanam, dan untuk pepaya memiliki masa panen 4 bulan dari waktu tanam, sedangkan untuk pisang mencapai 1 tahun masa panennya dari masa tanam.
 
Usai melaksanakan panen bersama dengan jumlah tanaman sebanyak kurang lebih 200 pohon , Ibu-ibu pengurus Jalasenastri mengolah hasil panen, seperti membuat pisang goreng, Jus Tomat dan pepaya, serta sambal Tomat.
 
Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Koarmatim Ny. Ariawan, Irarmatim Kolonel Laut (P) Eko Gudhi Wahyono, S.Sos., Para Pejabat Utama Koarmatim, Para Komandan Satuan Koarmatim serta Pengurus Inti Daerah Jalasenastri Koarmatim.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia