Penutupan Pelatihan Alkom Image TA.2016



militer-id.blogspot.COM,.Surabaya, 08 Desember 2016.Kepala Dinas Komunikasi Dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmatim Kolonel Laut (E)Sukarnoto, S.T., M.Sc., menutup Pelatihan Alat Komunikasi (Alkom) tahun 2016, bertempat di Ruang Serbaguna Diskomlekarmatim, Ujung Surabaya. Kamis (08/12/12).
 
Dalam Pelatihan yang diikuti 43 Personel dari KRI, memberikan pelatihan tentang Teori dan Praktek yang diberikan oleh tim dari Mabesal dan tim dari Diskomlekarmatim.
 
Dalam Sambutannya Kadiskomlekarmatim menyampaikan, Pelatihan ini merupakan suatu usaha untuk meningkatkan kemampuan Personel maupun Alat Peralatan Sistem Komunikasi dan Metodenya, disamping itu latihan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan ketrampilan para pengawak peralatan Navkom dalam melaksanakan monitoring, olah gerak penentuan posisi dan identifikasi dengan segala faktor kesulitan yang mempengaruhinya.
 
Lanjutnya, dengan berdasarkan pada pengalaman yang didapat dari latihan – latihan yang lalu, diharapkan setiap personel baik secara individu maupun dalam tim dapat melaksanakan pelatihan ini menjadi lebih baik dan menjadi bekal untuk penugasan selanjutnya.Hadir dalam acara tersebut, Para Perwira Diskomlekarmatim dan perwakilan Perwira dari KRI.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia