Perwira Kodim 0505/Jt Ikut Serta Dalam 5 Km Terakhir Pleton YWPJ 2016



militer-id.blogspot.COM,.Kodim 0505/JT , 5 Kilo Meter terakhir mengantar pleton beranting -Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Th 2016, perwira jajaran Kodim 0505/JT ikut ambil bagian sebagai pasukan pendamping kegiatan Tonting YWPJ tahun 2016 pada etape terakhir. Kegiatan Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya yang dimulai tanggal 15 Desember lalu dengan menempuh jarak 200 Km, dengan waktu 3 hari serta dibagi dalam 10 etape ini berakhir di Mabrigif Mekanis-1 / Jaya Sakit Jln Kalisari , Jaktim, Senin (19/12).

Pasukan pendamping Tonting YWPJ Tahun 2016 ini juga diikuti oleh seluruh Perwira jajaran Kodam Jaya/Jayakarta yang mulai dengan berjalan kaki dari Mabrigif Mekanis-1 /Jaya Sakti menuju Mayonkav 7/Sersus dan dilanjutkan dengan upacara penyerahan Bendera Yudha Wastu Pramuka Jaya kepada Pangdam Jaya.

Upacara Hari Jadi Infanteri “Yudha Waktu Pramuka Jaya” yang jatuh pada tanggal 19 Desember ini atau yang dikenal dengan hari corps infanteri ini dilaksanakan di Mayonkav 7/Sersus dengan Irup Kasdam Jaya Brigjen TNI Ilyas Alamsyah sekaligus dilanjutkan upacara penutupan Tonting YWPJ etape terakhir dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2016.

Selesai upacara dilanjutkan pengumuman pemenang Tonting YWPJ Th 2016 Kodam Jaya sekaligus pemberian piala bergilir dan hadiah lainnya bagi para pemenang terbaik. Disamping acara pokok juga dimeriahkan dengan acara hiburan panggung prajurit untuk menghibur para prajurit yang hadir dalam kegiatan Tonting YWPJ tersebut.

Tampak hadir dalam upacara Hari Jadi Infanteri dan penutupan Tonting YWPJ etape terakhir ini, Kasdam Jaya Brigjen TNI Ilyas Alamsyah, para Asisten dan Kabalak Kodam Jaya, Danrem 051/Wkt serta para Komandan satuan yang telah hadir bersama-sama di Cijantung.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia