Prajurit Resimen Artileri-1 Marinir Laksanakan Gelar Kesiapan Latihan Satuan Tempur


militer-id.blogspot.COM,SURABAYA.Menjelang latihan Satuan Tempur Pasmar-1, Komandan Resimen Artileri-1 Marinir Kolonel Marinir Ainur Rofiq mengecek kesiapan prajurit Menart-1 Marinir di lapangan apel Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Jumat (16/12/2016).


Kegiatan yang dihadiri Pasintel Letkol Mar Sutaryanto, S.Pd., Pasops Letkol Mar Gunawan Tri Utomo, Paspers Mayor Mar Syahrial, SE, Paslog Letkol Mar Suroto, Danyon Howitzer-1 Mar Letkol Mar Marhabang, S.H, S.T. M.Tr. Hanla, Danyon Roket-1 Mar Letkol Mar Rio Sukanto, Danyon Arhanud-1 Mar Mayor Mar Guntur Alhamsyih, SH, Dankima Menart-1 Mar Mayor Mar Jon Gustap Kahiking dan Perwira dijajaran Menart-1 Marinir di bawah pimpinan Letkol Marinir Gunawan Tri Utomo yang sehari hari menjabat sebagai Pasops Resimen Artileri-1 Marinir

Dalam sambutannya, Danmenart-1 Marinir mengatakan, gelar kesiapan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan prajurit beserta materialnya yang akan melaksanakan Latihan Satuan Tempur Pasmar-1 2016 yang akan dilaksanakan di daerah latihan Asembagus, Situbondo.

Dengan dilaksanakan pengecekan, lanjutnya, maka kekurangan-kekurangan yang ada dapat dipenuhi atau dilengkapi sebelum melaksanakan latihan sehingga dalam latihan nanti dapat berjalan dengan aman, lancar dan benar-benar zero accident.

“Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan atau keterampilan secara teknis dan taktis satuan tempur Pasmar-1 serta profesionalisme dalam bermanuver sesuai kesenjataan masing-masing satuan, oleh karena itu, laksanakan latihan dengan baik, penuh semangat dan ikhlas serta jangan lupa berdoa sebelum melaksanakan kegiatan”, tegasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, orang nomor satu dijajaran Menart-1 Marinir itu mengharapkan agar seluruh prajurit mengecek kesiapan materialnya, kalau ada kekurangan segera dilaporkan, selain itu agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing prajurit.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia