Satprov Kohanudnas Laksanakan Pemeriksaan Surat Kendaraan Dinas Non Dinas


militer-id.blogspot.COM,JAKARTA,.Satuan Provost (Satprov) Denma Kohanudnas melaksanakan penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (9/12). Pelaksanaan Kegiatan ini dalam rangka program kerja Satprov Denma Kohanudnas Triwulan IV TA. 2016.
 
Menurut Dansatprov Denma Kohanudnas Kapten Pom Juniar Brata pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin dan ketertiban di dalam berkendaraan ini bersifat melekat bagi anggota milter dan PNS, kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan roda dua dan roda empat yang dipakai oleh anggota Kohanudnas baik kendaraan pribadi maupun dinas, sejauh ini difokuskan pada pemeriksaan ketentuan penggunaan seragam, kelengkapan surat kendaraan (STNK, SIM), kelengkapan kendaraan seperti (lampu, spion dan plat nomor), serta surat identitas diri (KTA dan KTP).
 
Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Kohanudnas baik militer maupun PNS di dalam berlalu lintas . Dengan harapan dapat menekan dan mengurangi pelanggaran disiplin khususnya dalam berkendaraan yang swaktu-waktu dapat mengancam keselamatan dan menyebabkan kerugian jiwa maupun materi.
Keterangan Gambar :
 
Anggota satprov Denma Kohanudnas saat melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan dinas maupun pribadi di pintu masuk Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (9/12).

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia