Tanah Longsor di Desa Baosan Kidul Kec. Ngrayun Menimpa Dua Rumah.


militer-id.blogspot.COM,.Ponorogo, Kemarin hari Jum'at tanggal 2 Desember 2016 pukul 12.00 Wib di Dusun Kontho Desa Baosan Kidul Kecamatan Ngrayun terjadi bencana alam tanah longsor yang merusak 2 rumah warga masyarakat. Yang mana sehari sebelumnya hujan turun mengguyur wilayah Kecamatan Ngraun, meskipun hujan yang turun tidak lebet namun cukup lama sekitar 17 jam, seh sehingga kondisi tanah yang labil dan tidak bisa menahan derasnya air sehingga menyebabkan terjadinya tanah longsor sehingga material longsoran menimpa 2 rumah warga

Dua rumah warga yang tertimpa yaitu milik Sucipto umur 52, Pekerjaan Tani alamat RT 04/15 dan Waimin umur 44 th, Pekerjaan Tani alamat RT 11/16 yang keduanya berada di Dusun Kontho Desa Baosan Kidul Kecamatan Ngrayun.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan meskipun tidak menimbulkan kerusakan yang cukup parah namun kerugian ditaksir mencapai kurang lebih 15 juta.

Babinsa Desa Baosan Kidul Kopda Slamet yang menrima laporan dari masyarakat langsung mendatangi TKP dan mengkoordinasikan dengan instansi terkait untuk melaksanakan pembersihan dan penyelamatan barang - barang yang masih bisa di gunakan dan membersihkan longsoran tanah. Karena hujan masih terus menerus mengguyur maka untuk sementara karya bakti di hentikan, apabila diteruskan akan membahayakan dan apabila cuaca sudah aman akan dilanjutkan lagi.(Oent/prspen081)

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia