Taruna AAL Courtesy Call Ke HMAS Marathon Brisbane Australia



militer-id.blogspot.COM,.Surabaya, 1 Desember 2016,- Sebanyak 103 Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat III yang tengah melaksanakan Latihan dan Praktek Pelayaran Kartika Jala Krida dengan menggunakan KRI Banda Aceh-593, melaksanakan Courtesy Call ke HMAS Marathon-33 Bribane, Australia, Kamis (1/12). Dalam kunjungan tersebut, Taruna AAL angkatan ke-63 diterima oleh Commander Personnel Support Unit Royal Australian Navy Mark Mcconnel bersama staf.

Pada acara Cocktail Party di KRI Banda Aceh-593 yang sandar di Pelabuhan Fisherman Island Port of Brisbane, Taruna AAL melaksanakan pentas kesenian dan menampilkan hiburan lagu-lagu tradisional Indonesia dan mempromosikan pariwisata “Wonderful Indonesia”. Selama berada di Brisbane, Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL melaksanakan Display di lapangan South Bank yang dihadiri Athan RI di Sydney Brigjen TNI (Mar) Widad Prasojo Aji.

Sebelumnya, Lattek Kartika Jala Krida yang dipimpin Kepala Operasional Pengajaran AAL Kolonel Laut (P) Arif Budiman, telah berkunjung di Sydney, dilanjutkan Auckland, New Zealand bersama KRI Banda Aceh-593 yang dikomandani Letkol Laut (P) Budi Santosa.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia