TNI AL Kerahkan 2 KRI Dan 2 Patkamla Cari Pesawat Polri Jatuh Di Perairan Kepri


militer-id.blogspot.COM,.KEPRI,DISPENAL,.TNI AL mengerahkan 2 unsur KRI dari Gugus Keamanan Laut Komando Armada RI Kawasan Barat (Guskamlabar) dan 2 Kapal Patroli Keamanan Laut (Patkamla) dari Lanal Dabo Singkep, untuk mencari pesawat Polri yang jatuh di Perairan Kepri.

Kedua KRI dan 2 Kapal Patkamla tersebut langsung menuju lokasi perkiraan tempat jatuhnya pesawat Polri untuk melakukan pencarian.

Pesawat Polri yang jatuh adalah  type N 28 Skytruck hilang kontak di Perairan Lingga dengan membawa 13 penumpang yang terdiri dari 5 kru dan 8 penumpang yang merupakan anggota Polri.

Pesawat membawa 13 penumpang yg terdiri dari 5 crew dan 8 penumpang yaitu Akp budi waluyo (pilot),Akp eka barokah (pilot), Akp tonce (pilot), Brig joko sujarwo (mekanik),Brig mustofa (mekanik), Akp Abdul Munir/penumpang, Akp safran/penumpang, Bripka erwin sda, Briptu andi z / sda, Bripda rizal / sda, Bripda eri / sda, Brig suwarno/sda, Brig joko sungatno.

Pesawat Polri tersebut melakukan penerbangan dari Pangkal Pinang menuju Batam. Info dari Singapura liat kontak dengan pesawat sekitar pukul 10.15 Wib, targetnya juga hilang di radar dengan kordinat terakhir lost kontak perkiraan di wilayah laut Kabupaten Lingga.

Menurut informasi yang kami himpun,Barang-barang yang ditemukan yaitu :kursi-kursi, tas-tas penumpang yang berisikan surat perintah : sprin/1495/XI/2016 tgl 30 nop 2016 yang dikeluarkan di Pondok cabe. Dokumen yang bertuliskan sky truck N28 no reg P4201.

Sampai saat ini kedua KRI dan 2 kapal Patkamla masih terus melakukan pencarian pesawat Polri yang jatuh tersebut.(Yp/ATR)

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia