Babinsa benowo komsos dengan scurity 




militer-id.blogspot.COM,.Surabaya,- Koramil 0830/06 Benowo jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara berupaya meningkatkan pendekatan ke berbagai komponen masyarakat dalam pembinaan teritorial di wilayah.

Menyadari akan tugas sebagai aparat teritorial yang senantiasa bersentuhan dengan masyarakat Surabaya, maka Babinsa Kelurahan Romokalisari Serda Rofiq dari Koramil 0830/06 Benowo jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara, senantiasa menjadikan pendekatan Komuniasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat Surabaya, seperti halnya dengan Anggota Security Pergudangan dan pemantauan wilayah Benowo, Kota Surabaya. Minggu (4/12)

Momen tersebut digunakan oleh Serka Rofiq untuk memberikan pencerahan tentang wawasan kebangsaan, sekaligus untuk mengetahui perkembangan wilayah dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Disamping itu dari kegiatan ini diharapkan akan lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan terutama kerukunan antar umat seagama dan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia