Babinsa Koramil Tandes, Bantu Sukseskan Program PKH 



militer-id.blogspot.COM,.Surabaya, Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Kodim 0830/Surabaya Utara, Serda Supriyanto bersama Bhabinkamtibmas membantu kelancaran pelaksanaan penyerahan bantuan sosial (Bansos) dari Kemensos yang di salurkan oleh Bank BNI untuk warga Se-Kelurahan Asem Rowo di Balai Kelurahan Asem Rowo Kecamatan Tandes Kota Surabaya.

Program Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat tidak mampu harus di dukung kelancaran dan kesuksesannya, salah satunya PKH (Program Keluarga Harapan).

Program PKH ini juga dilaksanakan diseluruh Kecamatan di Kecamatan Tandes Kota Surabaya.

PKH adalah program perlindungan sosial yang memberikan bantuan tunai kepada Rumah Tangga Sangat Miskin (RTSM) dan bagi anggota keluarga RTSM diwajibkan melaksanakan persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Program ini dalam jangka pendek bertujuan mengurangi beban RTSM dan dalam jangka panjang diharapkan dapat memutus mata rantai kemiskinan antar generasi. Diharapkan generasi berikutnya dapat keluar dari perangkap kemiskinan. Pelaksanaan PKH juga mendukung upaya pencapaian tujuan pembangunan.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Unknown

Badas Indonesia