Bazaar Murah dalam Rangkaian Kegiatan Hari Juang Kartika Ke-71



militer-id.blogspot.COM,.Timika – Bertempat di halaman Kantor Distrik Waniai SP4 Kompleks, telah berlangsung kegiatan bazaar atau pasar murah yang diselenggarakan oleh Brigif-20/IJK bersama satuan TNI AD se-garnizun Timika dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-71. (09/12).

Rangkaian kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dalam membantu anggota dan juga masyarakat untuk mendapatkan barang kebutuhan pokok atau sembako dengan harga yang sangat murah dan terjangkau.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat soliditas dan sinergitas antara prajurit TNI AD dengan komponen masyarakat lainnya, guna mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini telah terbina dengan baik. Hal ini juga adalah perwujudan jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara professional.

Tak melewatkan kesempatan ini, anggota Primkop Kartika Brigif beserta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 1 Denma Brigif, ikut berpartisipasi untuk membuka stand dalam kegiatan bazaar murah ini. Kegiatan bazaar atau pasar murah ini bukan hanya untuk menyediakan bahan sembako untuk anggota dan masyarakat seputar wilayah Timika saja, akan tetapi berbagai perlengkapan lain seperti makanan siap saji, sembako. Hadir pada kesempatan tersebut, Komandan Brigif-20/IJK, Letkol Inf Frits Willem Rizard Pelamonia beserta para Komandan Satuan se-garnizun kota Mimika dan juga Ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana. Kegiatan bazaar murah ini selesai pada pukul 11.00 WIT dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia