Danrem 071/WK : Pedomani Informasi Dari Pimpinan


militer-id.blogspot.COM,.TEGAL,.Demikian penegasan Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi pada kesempatannya bertatap muka dengan prajurit dan ASN Kodim 0712/Tgl dan Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tgl dalam kunjungan kerjanya di Makodim 0712/Tgl, Selasa (13/12).

Dikatakan Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi, menilik tentang perkembangan situasi dan kondisi bangsa dan negara Indonesia yang pada akhir-akhir ini mengalamai berbagai permasalahan, para prajurit dan ASN beserta Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tgl agar selalu mewaspadai setiap perkembangan situasi yang terjadi diwilayahnya. Prajurit harus dapat menyikapi situasi tersebut dengan berpedoman pada informasi dari pimpinan TNI.
 
"Apa yang kita lakukan beberapa hari waktu lalu tentang kegiatan perkokoh kebhinnekaan diseluruh wilayah negeri ini, merupakan tugas kita untuk menyukseskan kegiatan tersebut", ungkapnya.
 
Tugas kita tidak ringan, karena kita harus memberikan warna diwilayah kita bahwa kebhinnekaan kita tidak dapat tergoyahkan oleh suatu kekuatan apapun. Kegiatan yang telah dilaksanakan membuktikan kerjasama, koordinasi dan soliditas serta sinergitas antar komponen dan elemen bangsa terjalin baik dan mantap. Hal ini guna memperkokoh kebhinnekaan kita, persatuan dan kesatuan untuk tetap tegak kokohkan NKRI.

Pertahankan dan tingkatkan hal tersebut, demi bangsa dan negara yang kita cintai bersama", ungkapnya.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia