Sambut Hari Juang Kartika Tahun 2016, Kodam Pattimura Gelar Ziarah


militer-id.blogspot.COM,.Ambon, (14/12)– Dalam rangka hari Juang Kartika yang jatuh pada tanggal 15 Desember, Kodam XVI/Pattimura melaksanakan ziarah bertempat di Taman Makam Pahlawan Kapaha, Jln. Sultan Hasanudin Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo bertindak sebagai Inspektur upacara dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh pasukan upacara yang terdiri dari kelompok Pamen, Pama, Tamtama Yonif Raider 733/Masariku dan Denkav 5/Blc, gabungan Bintara-Tamtama Denzipur 5/Cmg, PNS jajaran Kodam XVI/Ptm dan Ibu-ibu Persit Katika Chandra Kirana.

Ziarah tersebut merupakan wujud penghargaan serta mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam membela dan mempertahankan kemerdekaan. Hal ini ditunjukan dengan peletakan karangan bunga, penghormatan arwah para pahlawan serta penaburan bunga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Maluku, Irdam, Danrem 151/Binaiya, Danrindam, para Asisten, Dansat, Kabalak Jajaran Kodam XVI/Pattimura, Pa Ahli Pangdam, LO AL, LO AU, Kajati Ambon dan Dansat Brimoda Maluku serta Kapolres P.Ambon dan Pulau-puau Lease. (AD/Pendam16)

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia