Danrem 071/WK : Jalin Keharmonisan Dalam Keluarga

militer-id.blogspot.COM,.TEGAL,.Demikian tegas Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi dalam kunjungan kerjanya memberikan pengarahan kepada para prajurit dan ASN Kodim 0712/Tgl serta Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tgl, Selasa (13/12) di Tenis Indoor Makodim 0712/Tgl.

Dikatakan Danrem 071/Wk bahwa dengan menjalin keharmonisan dalam keluarga, kita dapat mempertahankan keutuhan rumah tangga kita. Keharmonisan dan komunikasi dalam kehidupan keluarga  merupakan modal membangun keluarga dengan baik.

"Komunikasikan dengan baik antara suami dan isteri sehingga kendala yang masih dihadapi bisa diatasi dan dicarikan suatu solusi terbaik", terangnya.Apa yang sudah dijalani bersama selama ini dalam keluarga, lanjutnya. Pupuk dan tumbuhkembangkan untuk menjadi sebuah keluarga yang lebih harmonis."Sebagai prajurit, harus dapat menyesuaikan tugas dan tanggungjawabnya baik sebagai prajurit maupun kepala keluarga.

Memang keadaan ideal tidak mungkin kita dapatkan karena masih ada keterbatasan. Kita juga masih ingat sewaktu menjadi prajurit siap ditempatkan dimana saja.

Tetapi seiring dengan perkembangan situasi dan kondisi masa dinas, kita sering ingin kembali kedaerah masing-masing, namun demikian keterbatasan organisasi pasti tidak akan terpenuhi. Karenanya kepada para Dansat agar lebih kreatif dan memimpin dengan hati yang berarti dan mengerti permasalahan anggotanya secara proporsional.

"Bila kita mau saling berbagi dan saling menggantikan  pasti keterbatasan tersebut bisa teratasi. Tapi bila kita alasannya mau menang-menangan, pasti kesinambungan itu tidak kita dapatkan", jelasnya.

"Tugas pokok harus kita sukseskan, akan tetapi kehidupan keluarga harus kita jaga dan pupuk. Karena kalau kita dari rumah tidak beres pasti tugas di kantor juga berantakan", ungkapnya kepada para Dansat jajaran Korem 071/Wk.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia