Karya Bhakti Sambut Hari Juang Kartika



militer-id.blogspot.COM,.Jayapura – Komandan Ramil (Danramil) 1701-13/Lereh Kapten Czi Rama memimpin kegiatan Karya Bhakti pembersihan dan pembabatan rumput di sepanjang jalan yang bertempat di Kampung Soskotek, Distrik Kaureh, Kabupaten Jayapura, Selasa (13/12).

Beranjak dari Karya Bhakti di Kampung Soskotek, Kapten Czi Rama selanjutnya berkoordinasi dengan Kepala Kampung Lapua Okto Yambe tentang laporan-laporan dari warga masyarakat sebelumnya bahwa jembatan akses menuju Kampung Lapua sedang mengalami kerusakan dan tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda empat akibat kayu palang jembatan sudah lapuk termakan usia.

Okto Yambe selaku Kepala Kampung Lapua langsung merespon baik kedatangan Danramil untuk mengajak masyarakat membenahi jembatan kayu yang merupakan akses menuju Kampung Lapua yang sebagian kayunya sudah lapuk dengan mengganti beberapa bagian dengan kayu yang baru sehingga aman untuk dilewati masyarakat. Apabila hal ini dibiarkan berlarut-larut maka hanya akan menambah parah kerusakan jembatan tersebut sehingga bisa menyebabkan kecelakaan bagi masyarakat yang melewatinya.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia