Jalasenastri Korcab XI DJAT Unjuk Gigi Pada Lomba Fashion Show Hari Ibu Ke 88



militer-id.blogspot.COM,.MERAUKE,.Dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke 88 pada tanggal 22 Desember 2016, GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Merauke melaksanakan Lomba Fashion Show di Gedung Kanol Sai LPP RRI Jalan Jenderal Ahmad Yani Merauke. (Jumat, 02/12/2016).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 25 peserta dari Organisasi Wanita se Kabupaten Merauke dengan tema “Kesetaraan perempuan dan laki-laki untuk mewujudkan Indonesia bebas dari kesenjangan, kekerasan dan perdagangan orang” dan Sub Tema “Menggali Potensi Perempuan Papua”. Jalasenastri Korcab XI DJAT yang mengutus 2 orang wakilnya berhasil unjuk gigi dengan mempersembahkan 2 gelar juara yakni Juara 1 Kategori Baju Pesta yang diraih oleh Ibu Yan Charles dan Juara Harapan 2 Kategori Baju Kerja yang diraih oleh Ibu Yuda Benhur.

Ketua Korcab XI DJAT Ibu Etta Elly Rahmawati, S.E., menyampaikan bahwa “Gelar juara yang dipersembahkan oleh 2 wakil Anggota Jalasenastri Korcab XI DJAT yang merupakan warga asli Papua menunjukkan bahwa Wanita Papua memiliki potensi dan bakat serta mampu menunjukkan keahlian diatas catwalk”.

Pencapaian prestasi tersebut tidak terlepas dari kerjasama semua Anggota dan Pengurus Jalasnestri Korcab XI DJAT yang turut andil dalam mendukung kegiatan tersebut, terutama dukungan penuh dari Ketua Korcab XI DJAT Ibu Etta Elly Rahmawati, S.E., yang menyumbangkan hasil rancangan busananya yang dikenakan oleh kedua Wakil Jalasenastri Korcab XI DJAT dalam Lomba Fashion Show tersebut.

Acara dihadiri oleh Dandim 1707/MRK Letkol Inf I Made Alit Yudhana, Bupati Merauke Frederikus Gebze, S.E., M.Si., dan istri Rini Dewaruci Nebora Gebze, Ketua Korcab XI DJAT Ibu Etta Elly Rahmawati, S.E., Ketua Persit Ranting IX Kodim 1707/Merauke Ibu Komang Made, Ibu Wakil Bupati Merauke Ny. Sularso dan Ketua GOW Merauke Paulina Mahuze. (Dispen_11).



BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia