Kesemaptaan Jasmani Seleksi Secapa Dan Secaba Reg Tahun 2016



militer-id.blogspot.COM,.Sorong – Kesemaptaan Jasmani ulang bagi yang akan mengikuti seleksi Secapa dan Secaba Reg tahun 2016 dipimpin oleh Pajas Rem 171/PVT Letda Inf Arman, diikuti oleh 24 (dua puluh empat) orang peserta yang terdiri dari 2 (dua) orang seleksi Secapa Reg dan 22 (dua puluh dua) orang seleksi Secaba Reg bertempat di lapangan Semapta Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Selasa (13/12).

Kegiatan Kesemaptaan Jasmani ulang bagi para pengikut Seleksi Secapa Reg dan Secaba Reg ini adalah merupakan perintah dari Komando Atas yang diadakan bagi personel yang nilai Kesemaptaannya masih kurang pada saat ikut melaksanakan Seleksi awal dan saat ini masih diberikan kesempatan ulang untuk memperbaiki nilainya.

Salah satu item seleksi yang memiliki nilai yang cukup tinggi adalah Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ). Tes Kesamaptaan Jasmani ini dilakukan untuk mengukur kemampuan fisik setiap peserta seleksi, hal ini diperlukan karena nantinya selama mengikuti pendidikan di Lembaga Pendidikan untuk bisa mengikuti setiap kegiatan membutuhkan ketahanan dan fisik yang prima, sehingga hanya calon yang memiliki kemampuan fisik baguslah yang akan mampu dan berhak mengikuti pendidikan.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia