Bhakti Sosial Donor Darah Kodim 1708/BN



militer-id.blogspot.COM,.Biak – Prajurit Kodim 1708/BN yang terdri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 1708/ BN beserta Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 1708/BN melakukan aksi Bhakti Sosial berupa donor darah yang bertempat di Aula Cenderawasih Korem 173/PVB Jl. Sriwijaya, Distrik Samofa, Kab. Biak Numfor. Selasa, (13/12).

Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan dalam memperingati Hari Juang Kartika tahun 2016 dengan menggunakan tema, "Melalui Hari Juang Kartika Kita Mantapkan Jati Diri TNI-AD Dan Kemanunggalan TNI-Rakyat Guna Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri Dan Berkepriabadian".

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedualian sosial TNI-AD kepada masyarakat dalam membantu meringankan beban mereka, utamanya bagi yang membutuhkan darah sehingga setetes darah yang disumbangkan atau donorkan akan sangat-sangat membantu orang lain untuk menyelamatkan nyawanya.

Masyarakat yang mengikuti kegiatan merasa terbantu sekaligus antusias. Masyarakat juga berharap kegiatan-kegiatan seperti ini harus lebih sering dilaksanakan karena sangat bermanfaat sekali.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia