Tatap Muka Danramil 1701-13/Lereh Dengan Masyarakat Kampung Lapua



militer-id.blogspot.COM,.Jayapura – Menjelang Pemilukada, Danramil 1701-13/Lereh, Kapten Czi Rama dan Pendeta Edy Wanimbo melaksanakan tatap muka bersama masyarakat yang bertempat di Kampung Lapua, Distrik Kaureh, Kabupaten Jayapura, Senin (12/12).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kampung Lapua Serma Daniel Rugiari juga ikut mendampingi Danramil dalam acara tatap muka bersama masyarakat Kampung Lapua khususnya Jemaat Gereja Yerusalem. Dalam kegiatan tersebut Danramil lebih khusus membahas tentang bagaimana menyikapi keamanan menjelang Pemilukada di Kabupaten Jayapura yang saat ini masih dalam suasana kampanye. Selain menyampaikan beberapa hal tentang persiapan Pemilukada, Danramil juga menyumbangkan cat untuk Gereja Yerusalem agar dapat terlihat lebih indah dan bersih menjelang Natal 2016 ini.

Pdt. Edy Wanimbo merespon baik kedatangan Danramil untuk memberikan bantuan berupa cat untuk Gereja Yerusalem sekaligus mengingatkan masyarakat Kampung Lapua agar dalam pelaksanaan Pemilukada nantinya dapat menjaga keamanan sehingga Pemilukada dapat berjalan dengan lancer, tertib dan aman. Pdt. Edy Wanimbo pun akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengarahkan masyarakat Kampung Lapua khususnya jemaat Gereja Yerusalem agar tidak melakukan aksi yang dapat merugikan diri sendiri atau masyarakat umum sebelum, selama dan sesudah Pemilukada berlangsung.


BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia