Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Bazaar Murah Sambut Hari Juang Kartika

 
militer-id.blogspot.COM,.Jayapura - Setelah sebelumnya Kodam XVII/Cenderawasih melaksanakan kegiatan sosial berupa Donor Darah, Pengobatan Massal serta Operasi Katarak, Operasi Bibir Sumbing dan Khitanan Massal, kini Kodam XVII/Cenderawasih mengadakan Bazar Murah yang dilaksanakan di Halaman Gor Cenderawasih, Kota Jayapura. Rabu (14/12)

Kegiatan Bazar Murah yang diselenggarakan di halaman Gor Cenderawasih tersebut dibuka oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Herman Asaribab dan dihadir oleh seluruh Asiten dan Kabalak Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Persit PD XVII/Cenderawasih Ny. Endang Hinsa Siburian beserta seluruh pengurus dan masyarakat Kota Jayapura.

Sedikitnya 25 stand turut meramaikan Bazar Murah yang diselenggarakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika yang ke-71 dan menyambut Natal Tahun 2016. Berbagai macam sembako menghiasi Bazar Murah yang dibanjiri oleh meriahnya masyarakat Kota Jayapura yang silih berganti datang berbelanja.

Salah satu pengunjung Bazar Murah merasa sangat senang dengan adanya Bazar Murah ini karena dapat membantu khususnya bagi masyarakat yang akan merayakan Natal dan masyarakat Kota Jayapura pada umumnya. "Kami berharap agar momen seperti ini terus dilaksanakan sebelum Natal, karena selain harganya murah meriah dan terjangkau oleh masyarakat ekonomi menengah kebawah, kegiatan ini juga sangat membantu masyarakat terutama masyarakat yang akan merayakan Natal. 
 
Terimaksih kepada Kodam XVII/Cenderawasih yang telah menyelenggarakan Bazar Murah ini sehingga dapat meringankan beban kami yang akan merayakan Natal, diharapkan bukan hanya Kodam saja yang menyelenggarakan kegiatan ini akan tetapi pemerintah Kota dan Provinsi Papua juga harus menyelenggarakan Bazar Murah untuk membantu masyarakat Jayapura", ungkap Sartina Yupuai.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia