Danrem 081/DSJ Terima Laporan Korp Kasiops dan Kasiter Korem 081/DSJ

 
militer-id.blogspot.COM,.Madiun, Rotasi pergeseran jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang wajar dalam dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan karier prajurit. Sejalan Hal tersebut Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto memimpin Laporan Korp Mayor Inf Verdi De Irawan sebagai Kasiops Korem 081/DSJ, dan kepada Mayor Inf Kaharuddin Djamaluddin, SH sebagai Kasiter Korem 081/DSJ. Kamis(15/12/16)

Hadir dalam Laporan Korp tersebut Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo, S.Sos, Para Dandim jajaran Rem 081/DSJ, Para Kasi Korem 081/DSJ, Para Dan/Ka Satdisjan di wilayah Madiun, Para Pasi Korem 081/DSJ, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brw beserta Pengurus, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Korem 081/DSJ.

Dalam Sambutannya Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto menyampaikan melalui pergantian pejabat, diharapkan akan selalu dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas serta manajerial kepemimpinan bagi para Perwira yang melaksanakan rotasi. Hal ini tentunya akan memunculkan inovasi dan kreativitas yang diharapkan membawa perubahan satuan yang dipimpinnya menjadi lebih baik guna mendukung tugas pokok TNI AD.

Danrem juga berharap kepada pejabat baru agar dapat mengemban amanah yang diberikan dengan penuh dedikasi sehingga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya. sehingga dengan modal wawasan kemampuan yang dimiliki, serta pengalaman tugas dan jabatan yang pernah diemban, pasti akan mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik.

Lebih lanjut Kolonel Inf Piek Budyakto mengatakan tingkatkan kegiatan-kegiatan yang telah dicapai dengan baik oleh pejabat lama, bina terus hubungan yang erat dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan wilayah yang harmonis dan kondusif.

Jaga dan amankan segala prestasi yang telah diperoleh pejabat lama di satuan ini yang telah bekerja keras dengan segala ketekunan, keikhlasan, serta kemampuan yang mereka miliki demi menjaga kebesaran nama Korem 081/DSJ dengan meletakkan dasar-dasar pembinaan satuan yang baik, sehingga warga korem 081/DSJ sebagai insan teritorial mampu mewujudkan prajurit yang solid, profesional, tangguh, mempunyai wawasan kebangsaan dan dicintai rakyat, pungkas Danrem.(prspen081)

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia