Korem Gelar Upacara Puncak Peringatan HJK Dan Likuiditas Satuan Yonif RK 732/B


militer-id.blogspot.COM,.Ternate. Puncak peringatan Hari Juang Kartika atau HUT TNI AD Tahun 2016 yang di rangkaikan dengan peresmian dan Likuiditas Yonif Raider Khusus 732/Banau, dimeriahkan dengan Upacara yang dipusatkan di Makorem 152/Bbl Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara, pada Kamis, 15 Desember 2016.

Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si. bertindak sebagai Inspektur Upacara, Pasi Komsos Mayor Inf Amin Sahid selaku Komandan Upacara serta dihadiri Oleh Gubernur Malut yang diwakili Asisten 1, Kabinda Malut, Danlanal Ternate, Kasat Brimobda Malut, Kajati, Dir Polair Polda Malut, Walikota Ternate, Ketua DPRD Kota Ternate , Dandim 1501/Tte, Kapolres Ternate, Para Dansat/Kabalak Rem 152/Bbl, Pimpinan BUMN dan Swasta, Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 152 dan Jalasenastri Cab. Lanal Ternate serta para tamu undangan dan diikuti oleh 5 SSK Pasukan Gabungan TNI dan Polri, dalam sambutannya Danrem membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat yang berpesan kepada seluruh Prajurit TNI AD dimanapun berada melalui momentum HJK ini kita tingkatkan kemampuan sebagai seorang Prajurit yang Handal, Professional dan berkarakter. 
 
Pada Upacara tersebut juga diisi dengan Kegiatan pemberian penghargaan kepada 2 Orang Babinsa dan 1 orang Bhabinkantimbmas berpestasi serta pemberian santunan kepada 15 Orang Warakawuri. Diakhir Upacara ditampilkan atraksi dari para Prajurit Korem 152/Bbl berupa atraksi menarik mobil menggunakan gigi yang diperagakan oleh 10 Orang Prajurit secara langsung selain itu juga dilangsungkan atraksi menjinakan ular dimana nampak 2 Orang Prajurit tengah mencoba menangkap dan menjinakan 2 Ekor Ular Phyton berukuran lengan orang dewasa tak ayal penampilan tersebut mendatangkan ketegangan juga sorak sorai dari para Hadirin yang hadir pada kesempatan tersebut.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/BBL Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyampaikan  bahwa Kegiatan Puncak peringatan HJK Tahun 2016 ini diisi dengan berbagai kegiatan maupun atraksi dari Prajurit sebagai bentuk rasa syukur dan pengabdian kami selaku Prajurit TNI AD, Selain itu juga pada hari sebelumnya dilaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Banau sebagai bentuk penghargaan setinggi-tingginya atas jasa dan pengorbanannya kepada Bangsa dan Negara tercinta ini. (AD/Penrem 152/Bbl)

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia