Menteri Perikanan Dan Kelautan Kunjungi Ambon


 
militer-id.blogspot.COM,.Ambon, (16/12)- Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti, melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Ambon, tepatnya di Negeri Mamala, Negeri Morella dan Negeri Hitu Kec Leihitu Kab Maluku Tengah dalam rangka menghadiri Peresmian Kebun Kimia Negeri Morella dan Pemecahan Rekor Muri serta Pameran Foto Bawah Laut dengan jumlah foto terbanyak di Teluk Tihlepua Negeri Morella Kec Leihitu Kab Maluku Tengah.

Ibu Susi didampingi oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo, Kapolda Maluku (diwakili), Danlantal IX Ambon, Dansatgas Laut, Pa LO AL, Danlanud Pattimura, Irdam XVI/Ptm, Kapendam, Aster Kasdam, Aspers Kasdam, Kakesdam, Dandentintaldam, Wakabintal, Sekda Prov.Maluku, Perw3akilan Binda Maluku, Kadis Kelautan dan Perikanan Prov.Maluku, Kasat Kerja Pengawas Sumberdaya Kelautan dan Perikanan Ambon,Kepala Stasiun Karantina Ikan Kelas 1 Ambon, Kepala Balai Perikanan Budidaya Laut, Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Perikanan, Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN Ambon), Kepala SUPM Ambon, Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unpatti, Pimpinan Program Mitra Bahari, Kepala Bapeda Kab.Maluu Tengah, Kepala Loka PSPL Sorong.

Ibu Susi dalam sambutannya mengucapkan terimaksih kepada masyarakat Mamala yang sudah menjemput saya dengan meriah di sepanjang jalan menuju Mamala yang terlihat keindahan alam yang masih alami. Untuk itu mari kita jaga kesehatan udara, laut, sungai dan pantai.

Pada kesempatan yang sama Ibu Susi juga berharap kepada bapak-bapak, ibu-ibu dan seluruh masyarakat agar jangan lagi ada konflik-konflik dalam negeri ini dan jangan sampai ada perselisihan antar kampung yang terulang lagi. Untuk itu mari kita jaga kedamaian, ketentraman, ketertiban dan keamanan di negeri kita sendiri.

Saya inginkan Ambon yang damai, kalau sudah damai masyarakat juga tenang mencari penghasilan untuk menghidupi keluarganya, kata Ibu Susi.(AD/Pendam16)

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia