Pangkoopsau I Resmikan Rute Baru Kualanamo-Sabang


militer-id.blogspot.COM,.JAKARTA,.Wilayah Sabang, Nangroe Aceh Darusalam kini memiliki rute penerbangan baru yakni; Kualanamo-Sabang yang diawaki dari PT. Wing Air Abadi. Penandatanganan yang dilakukan oleh Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna. S.E., M.M. yang mewakili TNI AU dengan Dirut PT. Wings Air Abadi, Bapak Edward Sirait, di Gedung Serbaguna, Makoopsau I, (13/12).

Pangkalan TNI AU Maimun Saleh sebagai pintu gerbang masuk ke Kota Sabang merupakan salah satu Landasan inclub sipil dan bekerjasama dengan Wings Air dalam mebuka rute baru. Dalam sambutannya di depan para pejabat Koopsau I dan Wing Air mengatakan bahwa dengan adanya rute baru ini diharapkan dapat miningkatkan kemajuan perekonomian dan percepatan pembangunan Kota Sabang. Disisi lain Pangkoopsau I juga menekankan agar para awak penerbangan dan pendukung tetap memprioritaskan Safety guna mencapai Zero Accident. Kedepan Pangkoopsau I juga berharap agar Wings Air juga bisa mengembangkan rute di pulau-pulau terluar seperti Natuna, Sabang, dan beberapa Kepulauan lainnya guna turut memajukan wilayah tersebut.

Ditempat yang sama, Dirut PT. Wings Air Abadi, Bapak Edward Sirait juga mengucapkan terima kasih kepada TNI AU yang telah bekerjasama dengan baik guna pengembangan rute-rute di beberapa daerah. Dengan berhasilnya Tes Landing pesawat milik Wings Air di Lanud Maimun Saleh-Sabang maka diharapkan keberadaan rute Kualanamo-Sabang dapat menjadi motor guna kemajuan Sabang.

Turut hadir dalam Penandatangan itu, Komandan Lanud Maimun Saleh, Letkol Nav Darmawan, Para Asisten dan Kepala Koopsau I, serta Pejabat dari PT. Wings Air Abadi.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia