PNS Makoopsau I “Tundukkan” Wara



militer-id.blogspot.COM,.Jakarta, Penkoopsau I Jumat, (02/12). Ada yang menarik pada olahraga jumat pagi di Makoopsau I hari ini, kali ini Makoopsau I menggelar Pertandingan Sepak Bola antara Wara melawan PNS di Lapangan Makoopsau I.

Dibabak pertama, pertahanan Wara berhasil “dijebol” dengan 2 gol yang dicetak oleh PNS Atiek. Serangan bertubi-tubi ke gawang Wara sulit dipertahankan hingga babak pertama berakhir.

Tidak mau kalah dari Kesebelasan PNS, di babak kedua Kesebelasan Wara berusaha mengatur strategi untuk mengejar ketinggalan. 60 menit berlangsung Mayor Adm Johan berhasil memperkecil ketertinggalan dengan menjebol gawang PNS. Saling serang dan saling umpan terus terjadi hingga Wara berhasil menahan imbang 2-2. Hingga menit-menit terakhir kubu PNS terus menyerang kubu Wara dan menambah kemenengan dengan 2 gol lagi yang dicetak oleh PNS Wartinah dan PNS Yatie. Pluit tanda berakhir pertandingan berakhir, PNS unggul 4-2 atas Wara.

Olahraga yang digagas oleh Aspers Kas Koopsau I, Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko ini adalah merupakan rangkaian dalam turut memeriahkan HUT Korpri yang ke-45. Menurut Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna S.E,M.M., yang turut menyaksikan pertandingan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah untuk kebersamaan dan memeriahkan HUT Korpri, oleh karenanya mari kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang penguat silahturahmi antar sesama Keluarga Besar Makoopsau I. Menurut rencana, Kesebelasan PNS yang memenangkan pertandingan ini akan dipertemukan oleh Kesebelasan Ibu-ibu Pia Ardhia Garini di lingkungan Makoopsau I untuk memperebutkan hadiah yang di siapkan oleh Pangkoopsau I.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia