Simpanlah Kasih Natal Dalam Hatimu Sepanjang Tahun



militer-id.blogspot.COM,.Biak – Kodim 1708/BN bersama Yayasan Budha Tzuci melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako di Kampung Padwai dengan tema "Simpanlah Kasih Natal Dalam Hatimu Sepanjang Tahun" bertempat di Balai Kampung Padwa Pantai, Distrik Yendidori Kab. Biak Numfor, Kamis, (1/12).

Kegiatan tersebut di hadir oleh Danrem 173/PVB diwakili oleh Kasi Ter Korem 173 Kol Kav Siswono, Dandim 1708/BN Letkol Czi Suhendra Gunawan, Pasiter Kodim 1708/BN Kapten Inf Yoyok Sudianto, Kepala Kampuang Padwa Pantai Bapak Adam Suarbra, Kepala Kampung Ufru (Bapak Yosua Korwa) dan Ibu Mika Suarbra pengasuh sekolah minggu kampunag Urfu dan kampuang Padwa pantai beserta kurang lebih 200 orang masyarakat Urfu dan Padwa Pantai.

Kegiatan dimulai di awali do'a oleh lbu Mika Suabra selaku pengasuh sekolah minggu Kampung Urfu dan Kampung Padwa Pantai dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Padwa Bapak Adam Suabra yang pada intinya menyampaikan terimakasih kepada Kodim 1708/BN khususnya Komandan kodim 1708/BN atas partisipasinya dan keperduliannya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat khusunya masyarakat Padwa Pantai.

Penyampaian trimakasih kepada seluruh Babinsa khususnya Babhinsa Kampung Padwa Pantai dan Kampung Urfu yang telah berkoordinasi dengan baik selama pelaksanaan tugasnya dan menyediakan tempat yang baik untuk kegiatan sosial khususnya dalam pelaksanaan pembagian sembako dibalai Kampung Urfu Pantai.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1708/BN menyampaikan terimakasih kepada segenap masyarakat yang telah hadir dalam rangka pembagian sembako dimana Negara Republik Indonesia bukan hanya milik TNI/Polri akan tetapi milik seluruh warga Negara Indonesia termasuk masyarakat Papua khususnya masyarakat Urfu dan Padwa. Indonesia merupakan bangsa yang Berbhineka Tunggal Ika dengan keragaman suku,adat dan budayanya namun tetap bersatu dalam merah putih.

Dilanjutkan dengan nyanyian dari adik-adik sekolah minggu dipimpin oleh Ibu Pengasuh sekolah minggu serta penyerahan bingkisan secra simbolis oleh Kasi Ter Korem 173/PVB dan Komandan Kodim 1708/BN kepada perwakilan adik-adik sekolah minggu dan acar tambahan yaitu foto bersama dihalaman Balai Kampung Padwa Pantai.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia