” Prajurit Tajimalela Menuju Lebanon “



militer-id.blogspot.COM,.JAKARTA,.Tatapan penuh semangat ditunjukan 11 (sebelas) prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela di depan Mako Yonif Mekanis 202/Tajimalela setelah dilaksanakan upacara pelepasan oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela dalam rangka tugas operasi Satgas Unifil. (Jumat, 02/12/2016)

Suatu penghargaan dan prestasi yang sangat membanggakan ditunjukan prajurit – prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela karena dengan keberhasilan membuat nama satuan semakin harum dengan keberhasilan lulus dalam seleksi dan mewakili satuan untuk tugas operasi yang tergabung dalam pasukan perdamaian PBB ( UNIFIL). Sebelas prahurit tersebut yaitu Kopda Moch. Arifin, Kopda Suryadi, Praka Susanto, Praka Andi Puryanto, Praka M. Ikhwan, Pratu Abdul Rohman, Pratu Armada, Pratu Eko Heriyanto, Pratu Kamidin, Pratu Suseno Wibowo serta Pratu Hermansyah.

Yang lebih membanggakan lagi, mereka semua merupakan prajurit – prajurit berprestasi yang dimiliki oleh satuan Yonif Mekanis 202/Tajimalela. Berbagai macam dan jenis lomba telah sering mereka ikuti dengan hasil yang maksimal. Diantara prajurit tersebut ada yang mewakili kontingen Kodam Jaya/Jayakarta dalam ajang perlombaan Peleton Tangkas Tingkat Angkatan Darat Periode I 2016.

Sebelum dilepas oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela, Letnan Kolonel Inf Anan Nurakhman berpesan ” agar tetap dan selalu berdoa kepada Alloh SWT, jaga prestasi yang telah kalian raih, kalian semua kebangaan Tajimalela”. Letkol Inf Anan Nurakhman juga berpesan kami semua di satuan ini akan berdoa untuk kalian semua, kami juga akan menjaga keluarga kalian disini pungkas Danyon menambahkan.

Setelah dilepas Danyon, mereka semua akan berangkat menuju Asrama PMPP Sentul untuk melakukan persiapan selanjutnya.



BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia