Puluhan Perwira Tinggi TNI Ikuti Shooting Championship Open Tournament Dankormar Cup 2016



militer-id.blogspot.COM,.JAKARTA,.(10/12),.Puluhan Perwira Tinggi dari beberapa Satuan TNI termasuk Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) RM. Trusono, S.Mn dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana mengikuti Shooting Championship Open Tournament Dankormar Cup 2016 untuk nomor Pistol 20 m Eksekutif di lapangan tembak Jusman Puger, Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12).

Selain Dankormar yang menembak sasaran 2, ikut berpatisipasi pula Mayjen TNI (Mar) Tommy Basari Natanegara dan Mayjen TNI (Mar) Sturman Panjaitan yang membawa bendera Mabesal. Berikutnya Waka Bais TNI Marsda TNI Wiecko S., Danseskoal Laksda TNI Arusukmoko I.S., S.E., M.M.

Untuk Pati berbintang satu, ada nama Laksma TNI Rudy Bangkinas, Laksma TNI Aguk Dwi dan Laksma TNI Mintoro dari Mabesal, disusul kemudian berturut-turut sesuai urutan sasaran tembak, Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, Wadan Korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustomi, Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman H, ST. M.Si (Han), Wadan Kodiklatal Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, Brigjen TNI Dedi P. dan Brigjen TNI H.P. Lubis dari Bais TNI dan Laksma TNI Toto P. dari Mabesal.

Sesuai standard pertandingan untuk nomor Pistol 20 M Open VIP/ Eksekutif, masing-masing peserta diberi kesempatan melakukan 3 butir tembakan percobaan. Selanjutnya tembakan pelaksanaan 10 butir untuk tembakan lambat (slow fire) dan 10 butir tembakan cepat (rapid fire).

Dari nomor eksekutif yang juga diikuti oleh Perwira TNI berpangkat Kolonel, keluar sebagai Juara I Kolonel Marinir Pangestu yang berhasil mengumpulkan total nilai 191.0, disusul Kolonel Herry K sebagai Juara II dengan total nilai 191.0 dan Kolonel Marinir Ainurofiq dengan total nilai 190.0 sebagai Juara III.

Lomba Menembak Dankormar Cup 2016 diselenggarakan dari tanggal 9 hinggal 11 Desember 2016 dengan melombakan beberapa nomor perlombaan dari kategori pistol, senapan dan senapan angin. Lomba yang diikuti lebih dari 300 petembak terbaik TNI dan klub-klub di bawah naungan Perbakin ini memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah. Pemenang lomba menembak dari masing-masing nomor, selain berhak atas uang pembinaan yang disiapkan panitia juga dianugerahi medali dan piala yang akan diserahkan sebelum acara penutupan pada Minggu mendatang.





BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia