Upacara Sertijab Dan Pelepasan Pindah Satuan Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha



militer-id.blogspot.COM,.JAKARTA,.Komandan Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kompi Markas dan Komandan Kompi 2 serta upacara pelepasan, di Lapangan Apel Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha,Jl. Raya Bogor KM.28 Jakarta Timur. Sabtu (10/12)

Jabatan Komandan Kompi Markas diserahterimakan dari Kapten Inf Johny Kaunang kepada Kapten Inf Dwi Pamuji serta serah terima jabatan Komandan Kompi Mekanis 2 diserahterimakan dari Kapten Inf Al Khafi kepada Lettu Inf Rodiana serah terima jabatan pada dasarnya merupakan peristiwa alamiah dalam dinamika organisasi.

Komandan Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha Letkol Inf M.I Gogor A.A memimpin upacara serah terima jabatan, dalam amanatnya “Makna penting yang terkandung dalam serah terima jabatan Komandan Kompi Markas maupun Komandan Kompi Mekanis 2 adalah terealisasinya upaya kaderisasi, pembaharuan semangat, penyegaran pikiran serta manifestasi dari ‘tour of duty’ maupun ‘tour of area’ yang sangat penting bagi organisasi. Jabatan komandan Kompi Markas maupun Komandan Kompi Mekanis 2 merupakan salah satu jabatan penting, karena sejalan dengan proses kaderisasi pimpinan

Dengan harapan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah langkah kreatif dalam menjalankan roda organisasi serta memberikan perubahan gairah semangat pembaharuan untuk terus maju pada masing-masing personel dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

Dengan tugas tersebut, maka dibutuhkan Komandan Kompi Markas maupun Komandan Kompi Mekanis 2 yang berkualitas dan dapat berperan sebagai penggerak utama organisasi yang dipimpinnya.

Selain itu juga harus mampu menampilkan jati diri yang patut diteladani serta mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif bagi anggotanya dalam mengembangkan kreatifitas dan langkah-langkah inovatif dalam kepentingan organisasi,” katanya.

Di akhir amanatnya, Komandan Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha mengucapkan selamat kepada Kapten Inf Dwi Pamuji atas jabatan baru sebagai Komandan Kompi Markas dan Lettu Inf Rodianan sebagai Komandan Kompi Mekanis 2 , Saya percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki, akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, lanjutkan program kerja Kompi Markas dan Kompi Mekanis 2 yang sedang berjalan, serta tingkatkan kerja sama dan keterpaduan, baik di dalam maupun di luar kesatuan demi keberhasilan tugas,” katanya.

Kepada Kapten Inf Al Khafi selamat bertugas dengan jabatan yang baru menjadi Pasi 1/Intel Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha dan kepada Kapten Inf Johny Kaunang selamat bertugas di satuan yang baru semoga di berikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas, atas nama pribadi maupun anggota Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas didikasi,jerih payah dan pengabdiannya selama memimpin Kompi Markas Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Yonif Mekanis 201/Jaya, Pasi, Para Danki serta seluruh Prajurit Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia