Babinsa 07/Kembangan Kompak Dengan Binmas Polsek Kembangan


militer-id.blogspot.COM,.JAKARTA,.Anggota TNI dan Polri yang berdinas diwilayah kelurahan merupakan ujung tombak disatuanya masing masing.dalam hal ini Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari TNI dan Bintara Pembina Masyarakat (Binmas) dari Polri.

Serda Saidi (Babinsa) dan Aiptu Agus Sudrajat (Binmas) Kelurahan Serengseng,Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, selalu kompak dalam melaksanakan tugasnya melayani Masyarakat binaanya.salah satu kekompakan dua petugas itu terlihat jelas pada Jumat (9/12/2016).

Pada saat sedang melaksanakan tugasnya di Kantor Kelurahan Serengseng,ada warga masyarakat yang melaporkan, bahwa telah terjadi kebakaran di Jalan Sengseng Raya Rt.003/06 No. 87 Kelurahan Srengseng Kecamatan Kembangan.

Mengetahui adanya kejadian tersebut, kedua petugas itu dengan dibantu petugas Satpol PP Serengseng.langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.dan ditemukan bengkel CV. Citra Pratama Motor yang terbakar milik Nur Manthias.

Menurut cerita Nur Manthias yang terbakar Clean Booth/Mesin Open dengan total kerugian diperkirakan 100 Jutaan.

Kejadian jam 12.00 dan api berhasil dipandamkan jam 12.30 oleh petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penangulangan Bencana (DPK & PB) dari Pemerintah Kota Jakarta Barat.

Pemilik bengkel itu pun akhirnya mengucapkan terimakasih,kepada petugas yang telah membantu kebakaran itu,bantuan Babinsa dan Binmas diapresiasi oleh warga sekitar kejadian kebakaran.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia