Sinterklas Berbaju Loreng Bagikan Bingkisan Anak-Anak Sekolah Minggu

militer-id.blogspot.COM,.Sorong , (01/12/2016). Kodim 1704/Sorong melaksanakan pembagian bingkisan Natal kepada anak-anak sekolah Minggu bertempat di Kampung Rufei Kota Sorong papua Barat.


Bulan Desember yang penuh kasih dimanfaatkan oleh Kodim 1704/Sorong dengan kegiatan bagi-bagi bingkisan kepada anak-anak sekolah minggu sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat khususnya anak-anak untuk memupuk rasa persaudaraan dan cinta tanah air sehingga kerjasama akan selalu berjalan lancar.

Komandan Kodim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Daniel E.S Lalawi memerintahkan Koramil di jajarannya untuk membagikan bingkisan Natal kepada anak-anak sekolah minggu, Pembagian bingkisan Natal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian, kecintaan dan kedekatan antara TNI dengan anak-anak yang ada di wilayah binaan masing - masing.

Pembagian bingkisan Natal yang disebar di 4 (empat) lokasi tersebut dilakukan oleh para Babinsa dengan membagikan bingkisan kepada anak-anak masing-masing mendapatkan 100 paket bingkisan.

Anak-anak menyambut dengan suka cita, gembira atas pemberian bingkisan ini dan mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI khususnya Bapak-bapak Babinsa Kodim Sorong yang telah berbaik hati kepada mereka. Pemberian bingkisan ini merupakan kepedulian terhadap anak-anak sebagai calon penerus Bangsa yang harus dijaga jiwanya agar tetap Nasionalis.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia