Sosok Pembina Ormas Kejuangan Kwbpsi- 046 Satgas Wibbera RI Sat Wil Barat .


militer-id.blogspot.COM,.JAKARTA,. sabtu 09 desember 2016 dikediaman aiptu heru sugara .SE yg berdinas di polres jakarta barat dalam wawancara dgn wartawan Portal komando mengatakan sebagai pembina organisasi kejuangan kwbpsi -satgas wibbera RI jakarta barat tujuannya agar bisa membina organisasi pemuda yg berarti guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan masyarakat karena tugas pungsi kwbpsi- satgas wibbera ri turut serta membantu tugas TNI/POLRI dan Instansi pemerintah. 
Beliau mengatakan kwbpsi- satgas wibbera RI bukan organisasi partai politik tapi organisasi kejuangan yg independen yg berdiri th 1922 sebagai sejarah yg tdk bisa diatur atau dikendalikan partai politik manapun ,organisasi kejuangan ini sebagai wadah pembinaan dan mendidik generasi muda dijakarta barat yg disiplin,jujur,tegas dan bertanggung jawab . 
Aiptu Heru Sugara.SE juga menyampaikan setiap anggota yg bergabung dlm organisasi kejuangan ini selalu diberikan pengarahan hukum agar mereka mengikuti aturan2 dan taat pada aturan hukum yang berlaku dinegara RI.
 Aiptu Heru Sugara adalah bapak dari 2 org putra yg dicintainya ,setiap hari bertugas dipolres jakarta barat dgn kesibukan tugas beliau masih bisa menyempatkan diri untuk memantau kegiatan organisasi kejuangan ini ,inilah sebagai bukti kami sebagai unsur kepolisian yg selalu dekat dgn rakyat dan selalu siap membantu masyarakat itu ungkapnya.(asep.s/Ali )

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia