Dandim 1701/Jayapura Berikan Bantuan Genset Kepada Ondoafi Kampung Gerusa



militer-id.blogspot.COM,.Jayapura – Menjelang Natal Tahun 2016, seluruh warga Jayapura merasakan keresahan akibat seringnya jaringan listrik PLN padam yang sudah sejak dua bulan terakhir. Sebagai wujud perhatian Dandim 1701/Jayapura, Letkol Inf M. Mahbub Junaedi S. Sos menyerahkan satu unit Genset bantuan kepada Ondoafi Kampung Gerusa Yusup Jek, Sabtu (17/12).

Penyerahan satu unit Genset tersebut, diserahkan oleh Danramil 1701-16/Unurum Guay Lettu Inf SN. Wijaya yang mewakili Dandim adalah merupakan suatu wujud perhatian seorang Dandim terhadap seorang Ondoafi yang memiliki pengaruh besar dalam setiap pengambilan keputusan di suatu Kampung. Genset yang diserahkan oleh Dandim 1701/Jayapura kepada Ondoafi Kampung Gerusa tersebut berkapasitas 3000 wat, sehingga diharapkan dapat dipergunakan dengan baik dan dapat dialirkan ke beberapa perumahan warga yang ada disekitar.

Yusup Jek selaku Ondoafi Kampung Gerusa sangat bersyukur dan berterima kasih banyak atas perhatian dari Dandim 1701/Jayapura melalui Danramil yang telah memberikan bantuan berupa satu unit Genset berkapasitas 3000 wat tersebut. "Dengan adanya bantuan Genset ini, kami tidak khawatir lagi apabila jaringan listrik PLN padam pada saat Natal tiba". Ungkap Yusup Jek.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia