Lanud Sultan Hasanudin Berhasil Melaksanakan Operasi Sar Heli Bell 412 TNI AD



militer-id.blogspot.COM,.Pangkoopsau II Marsda TNI Umar Sugeng Hariyono, SIP, SE, MM memberikan penghargaan sekaligus ucapan terima kasih kepada para prajurit yang tergabung dalam tim SAR Paskhas dan crew pesawat Boeing 737-200 Intai Strategis Skadron Udara 5 dan Helly Puma Skadron Udara 6 yang standby di Lanud Sultan Hasanuddin, dimana mereka telah berhasil melakukan operasi SAR korban jatuhnya helikopter Bell 412 milik TNI AD di wilayah pegunungan Kalimantan Utara beberapa waktu yang lalu, Kamis (1/12/2016) di gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Pangkoopsau II mengungkapkan rasa bangga kepada prajurit TNI AU yang berhasil membantu pencarian dan pertolongan helikopter Bell 412 TNI AD yang jatuh dan mengevakuasi korban dalam melaksanakan tugas mendorong logistic pasukan di perbatasan. Selain itu, Pangkoopsau II mengharapkan agar seluruh prajuritnya selalu siap dalam pelaksanaan operasi militer perang maupun operasi militer selain perang.

Sementara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Bowo Budiarto,SE menegaskan, bahwa Lanud Sultan Hasanuddin senantiasa siap siaga untuk pelaksanaan operasi militer perang dan operasi militer selain perang.

Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat Koopsau II dan Lanud Sultan Hasanuddin serta tim SAR dari Wing 2 Paskhas maupun crew pesawat Boeing Intai Strategis Skadron Udara 5 dan Crew Helly Puma Skadron Udara 6 yang standby di Lanud Sultan Hasanuddin. (penhnd/2016).

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia