Pangkoopsau I Pimpin Rapat Staf Evaluasi Kinerja




militer-id.blogspot.COM,.Jakarta, Penkoopsau I Jumat, (02/12). Bertempat di Ruang Rapat Suryadharma Makoopsau I, Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M. memimpin Rapat Staf membahas evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan pada tahun anggaran 2016 yang dihadiri oleh Kepala Staf Koopsau I, para Asisten dan seluruh Pejabat dilingkungan Makoopsau I.

Dalam penekanannya Pangkoopsau I memerintahkan agar Para Pejabat Koopsau I melaksanakan program kerja sesuai dengan bidang masing-masing, baik program kerja yang telah dilaksanakan di Makoopsau I maupun yang dilaksanakan di Lanud jajaran. Ditambahkannya pula kepada seluruh Staf, baik staf operasi, staf perencana, staf personel, staf Logistik dan Bidang khusus agar segera mengevaluasi program yang sudah dilaksanakan, hindari semua kesalahan yang berpotensi dapat menjadi temuan Warsik.

Pangkoopsau I juga menekankan agar kita bisa lebih tertib dalam beradministrasi dan melakukan koordinasi aktif kepada satuan atas dan pihak terkait dalam pelaksanaan tugas. Panglima Koopsau I mengharapkan semua program kerja yang telah direncanakan dapat berjalan sesuai tahapan-tahapan yang sudah disusun. Disamping itu untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam pelaksanaan program kerja, agar tetap berpedoman pada aturan-aturan yang berlaku.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia