Pembahasan Pembuatan Rumah Bantuan di Distrik Napan Dengan Tokoh Adat



militer-id.blogspot.COM,.Napan – Anggota Koramil 1705-04/Napan Serma Jusman Robuka melaksanakan Komsos bersama Anggota Polsek Bripka Suyanto dan para tokoh adat Distrik Napan membahas rencana pembangunan rumah bantuan untuk warga bertempat di Kantor Polsek Napan, Selasa, (6/12).

Rencana pembangunan rumah ini merupakan bantuan untuk warga, di alokasikan ada 11 unit bangunan untuk wilayah Distrik Napan. Adapun pembagianya untuk masing-masing, Kampung Weinami 3 unit, Kampung Napan 3 unit, Kampung Mosan 2 unit dan Kampung Masipawa 3 unit. Rumah bantuan tersebut merupakan bantuan dari pemerintah untuk warga yang tergolong kurang mampu sehingga mendapat penghidupan yang lebih layak dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Kepala Kampung Weinami Bapak Ferdinand Sayori menyampaikan rencana pembangunan rumah bantuan untuk warga ini merupakan kesejahteraan dari pemerintah untuk masyarakat sehingga dalam pelaksanaanya harus betul-betul perlu adanya pengawasan dari kita semua terutama kami meminta tolong kepada Anggota Koramil dan Anggota Polsek agar dapat menantau secara langsung supaya pembangunan rumah bantuan tersebut bisa berjalan baik dan selesai dengan hasil seperti yang diinginkan.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia